Kamis, 29 November 2012

GIANT COMPUTER

" SELAMAT DATANG DI GIANT COMPUTER SERVIS PRINTER "


Perusahaan kami merupakan Service Centre Printer Yang sudah lama berpengalaman dan Ahli dalam bidang servis printer sehingga kami berani menjaga mutu dan kualitas serta memberikan garansi .

Merk Printer yang kami tangani adalah EPSON® , CANON®, Hewlett Packard®, Samsung, Brother, XEROX dll.

Printer anda yang rusak bisa anda antar ke workshop kami atau bisa juga kami yang ambil ke tempat bapak / ibu karena kami juga menyediakan Jasa Antar Jemput untuk perbaikan tersebut.

Selain perbaikan biasa, kami juga mengadakan KONTRAK SERVIS TAHUNAN dimana kami akan merawat printer printer milik Bapak / Ibu dan juga memperbaikinya bila ada kerusakan. Jadwal kunjungan dan syarat Kontrak Servis bisa disesuaikan dengan keadaan pemakaian di kantor Bapak / Ibu.

Silahkan hubungi kami di Giant Computer Servis Printer

Untuk area Yogyakarta
Hp 082243396999  (Mas Coco atau Mas Yadi)
Marketing
Hp Mba' Gian Septim Rahmaduri 081328834222
Pengaduan Pelayanan
Hp Didik Kambriyanto 081325008008
Alamat Jl. Gondosuli no 10  Sanggrahan Baciro Gondokusuman Yogyakarta

~~ Kami akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan kami yang terbaik demi kepuasan Bapak / Ibu.~~




COMPANY PROFILE GIANT COMPUTER

Giant Computer adalah perusahaan yang bergerak di bidang komputer. Pelayanan perusahaan kami meliputi penjualan dan perbaikan komputer, penjualan dan perbaikan printer, refill tinta dan toner printer, aksesoris serta sparepart printer dan komputer. Perusahaan kami tidak hanya menyediakan komputer dan printer baru, tetapi juga menyediakan barang second.

Perusahaan kami berdiri tanggal 3 Januari 2008, dan berpusat di Jl. Gondosuli no. 10 Baciro Jogjakarta telp:  GSM simpati 082243396999  (Mas Coco atau Mas Yadi).

Jangkauan pelayanan kami meliputi dinas pemerintahan, bank, perusahaan swasta, lembaga pendidikan bahkan perseorangan. Kami berkomitmen pada kepuasan pelanggan. Kami meyakini bahwa membina hubungan jangka panjang dengan konsumen adalah kunci sukses kami dalam membangun perusahaan.
Untuk itu kami melampirkan  surat penawaran kepada Bapak/Ibu, agar bisa bekerja sama dan memberikan pelayanan yang baik.

4 komentar: